Selasa, 16 Januari 2018
Beranda / Giat Ops / Perlepasan Karnaval Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Hijriah

Perlepasan Karnaval Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Hijriah

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik menghadiri pelepasan karnaval dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriah dilapangan hirak Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu
(14/10/2015) pagi.

Pelapasan Karnaval tersebut juga di hadiri oleh Walikota Lhokseumawe Tgk Suadi Yahya, Dan Lanal Lhokseumawe Letkol Mar Nasruddin, Ketua MAA Kota Lhokseumawe Tgk Yus Dedi, Sekda Kota Lhokseumawe Dasni Yuzar SH. MH, Kepala Kantor Kementrian Agam Lhokseumawe Ustad H. Salman Arifin. S. Ag, M.Pd, Para Kepala Dinas, Kabag dan SKPD jajaran Pemko Lhokseumawe, para Kepala sekolah dan para dewan guru sebagai pendamping peserta karnaval.

Karnaval tersebut diikuti oleh perwakilan pelajar di semua tingkatan se-Kota Lhokseumawe, semua peserta karnaval tampil dengan kreasi pakaian bernuansa islami, merias mobil dan juga membawa berbagai spanduk ucapan selamat tahun baru islam 1 Muharram 1437 Hijriah, dan diiringi pergelaran Dram Band oleh pelajar.

Pelepasan Karnaval diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan sambutan oleh ketua pelaksana yang disampaikankan oleh Ass II Kota Lhokseumawe M. Rizal dan dilanjutkan pembacaan amanat Walikota Lhokseumawe yang dibacakan oleh Dan Lanal Lhokseumawe Letkol Mar Nasruddin dan dilanjutkan dengan pelepasan karnaval yang di tandai dengan pengangkatan bendera oleh Walikota Lhokseumawe Tgk Suadi Yahya yang didampingi oleh Pejabat Jajaran Muspida Kota Lhokseumawe.

Adapun rute yang dilalui peserta karnaval diantaranya dimulai dari Lapangan Hirak ke Jln Merdeka menuju Jln Darussalamdan Jln Malikussaleh selanjutnya ke Jln Iskandar Muda menyeberangi Jln Merdeka menuju Jln Perdagangan dan Jln Sukaramai kembali ke Jln Merdeka dan Finish di lapangan Hiraq pukul 09.30 Wib. (Humas Polres Lhokseumawe).

Lihat Juga

Wakapolres Lhokseumawe Hadiri Pemilihan Duta Wisata Aceh

Wakapolres Lhokseumawe 15/10/2015 menghadiri pemilihan duta wisata Aceh  di Hotel Lido jalan Medan-Banda Aceh Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *