Beranda / Polres / Hut Bhayangkara, Polda Aceh Gelar Tournamen Golf Di Padang Golf Arun Lhokseumawe

Hut Bhayangkara, Polda Aceh Gelar Tournamen Golf Di Padang Golf Arun Lhokseumawe

 

goaceh_nzg4t_9322

Tribratanews-polreskhokseumawe.com- Open Turnamen Golf Kapolda Aceh Cup 2016 dalam rangka Hut Bhayangkara Ke–70 akan berlangsung di Padang Golf komplek Arun Batuphat, Lhokseumawe, 30–31 Juli 2016.

Wakil Ketua Panitia, Kompol Moch Isharyadi. F. S.Ik didampingi sekretaris AKP Ahzan menyampaikan, para golfer bisa ambil bagian pada even ini. Ditargetkan sebanyak 150 golfer baik dari Provinsi Aceh atau dari luar daerah mengiluti even ini dengan biaya pendaftaran 250.000 rupiah.

Kelas yang dipertandingkan yakni umum, atlet dan amatir. “Bagi golfer yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi ke nomor 085215292005 dan 081269954779. Untuk saat ini yang sudah mendaftar sekitar 50 golfer.

Pihak panitia telah menyediakan hadiah untuk hold in one dua unit mobil Honda Brio. Sedangkan hadiah utama doorprize berupa dua unit sepeda motor.”ujarnya

Ditambahkan, sesuai agenda, open turnamen ini secara resmi akan dibuka Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Husein Hamidi. “Tujuan dari kegiatan ini, selain dalam rangka hari bhayangkara juga untuk ajang silaturrahmi para golfer dan mencari bibit golfer handal di Aceh,” Ujar AKP Ahzan (Humas Polres Lhokseumawe/Rmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *