Beranda / Polres / Rapat Evaluasi, Kapolres Lhokseumawe Tekankan Profesionalitas Dan Kekompakan

Rapat Evaluasi, Kapolres Lhokseumawe Tekankan Profesionalitas Dan Kekompakan

IMG-20160728-WA0020

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Dalam rangka meningkat kinerja Polres Lhokseumawe yang profesional, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH berikan arahan kepada seluruh personil satuan Reskrim, Intelkam dan Sat Narkoba di ruangan aula Polres Lhokseumawe. Rabu pagi (28/7/2016)

Foto: Gabungan Personil Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam ikuti rapat anev kinerja yang dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe.(28/7/2016)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam rapat tersebut menyampaikan kita harus merubah mindset bekerja, kerja harus profesional dan kompak serta mengutamakan kualitas, supaya ke depan kita lebih baik dalam memberikan pelayanan, memilihara kamtibmas serta penegakan hukum.

Dalam rangka penegakan hukum, pengungkapan kasus korupsi, narkoba, penyelundupan, curanmor serta kejahatan lainnya harus profesional dan lebih baik.

Untuk itu kolaborasi antar sat fung terkait dalam melaksanakan tugas harus dilakukan, agar di lapangan kita lebih kuat, turun bersama dalam mengungkap suatu kasus karna personil kita terbatas.

Pengungkapan kasus Narkoba jangan hanya sebatas penjual, ikuti perkembangan sampai bandar besar bisa ditangkap.

Ditambahkan, agenda besar yang akan datang adalah pilkada, saya menghendaki kita bekerja keras agar pemilu nantinya berjalan aman dan damai.

Dilanjutkan, laporan dan informasi serta keluhan masyarakat harus segera di tanggapi serta tidak ada personil yang bekengi judi, narkoba dan penyelundupan, apabila saya dapat informasi personil terlibat, akan saya proses dan diusulkan pecat. “tegas Kapolres” (Humas Polres Lhokseumawe/Rmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *