Beranda / Polres / Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kapolsek Blang Mangat

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kapolsek Blang Mangat

sertijab-blang-mangat-7 sertijab-blang-mangat6

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Kepolisian Resor Lhokseumawe melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek  Blang Mangat dari IPDA Mukhtar Reubi Kepada IPDA Iskandar, acara tersebut dilaksanakan di ruang aula Polres Lhokseumawe. Jum’at pagi (30/9/2016)

sertijab-blang-mangat9sertijab-blang-mangat-1

Acara sertijab tersebut di pimpin oleh Kapolres Lhokseumawe serta dihadiri oleh para kabag, Kasat, kasi, perwira staf dan perwakilan personil Brigadir Polres Lhokseumawe serta dihadiri oleh pengurus bhayangkari Cabang Lhokseumawe.Tampak diacara tersebut Kapolres Lhokseumawe membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh Pejabat baru dan selanjut dilakukan penandatangan pakta integritas.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa Mutasi personel adalah hal yang wajar di laksanakan di manapun dan kapanpun, namun yang menjadi inti adalah, mutasi di tubuh polri adalah merupakan kebutuhan organisasi yang memang harus di lakukan untuk memenuhi kebutuhan personel. di sisi lain mutasi juga sebagai bentuk penyegaran dan penghargaan bagi personel polri yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas dengan tidak merasa mementingkan sesuatu bagi dirinya. dengan di laksanakan mutasi, tentunya ada harapan yang harus di penuhi bagi anggota yang mendapat promosi atau tanggung jawab di tempat yang baru, dengan mewujudkan atau meneruskan tugas yang sudah di rintis oleh pejabat lama dengan menjalin kerja sama, baik interen maupun exteren.”ujar kapolres

Dilanjutkan, kepada pejabat lama IPDA  Mukhtar Bin Reubi, saya menyampaikan banyak terima kasih yang selama menjabat sebagai Kapolsek Blang Mangat sudah banyak perubahan dan kemajuan serta kedamaian di wilayahnya, dapat di terima di masyarakat khususnya Kecamatan Blang Mangat.

Kepada ibu Mukhtar Bin Reubi, saya ucapakan banyak terima kasih karena sudah dengan setia memberikan motivasi dan semangat terhadap suami dalam melaksanakan tugas-tugas di polri baik siang maupun malam dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi.

Kepada pejabat baru IPDA Iskandar,SE kami mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan kami di polres lhokseumawe, kedepan tantangan kerja bagi pak kapolsek semakin berat, lebih-lebih kurang beberapa saat lagi kita akan menghadapi pesta rakyat yaitu pilkada, untuk itu perlu adanya semangat yang tinggi dan bersinergis dengan unsur terkait.

Ditambahkan, Dalam menghadapi dimensi tantangan tugas kita kedepan yang tidak akan semakin mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks dan tidak ringan, karena dibulan september ini kita sudah mulai memasuki tahapan pemilukada, ini perlu kita waspadai.

Dalam rangka penerapan program prioritas kapolri yakni promoter, sudah saatnya kita berbenah diri dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hindari sifat arogan/ sombong guna mendapat simpati dan kepercayaan dari masyarakat.” Tegas AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *