Selasa, 24 Oktober 2017
Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Gelar Latihan Simulasi Sispam Kota

Polres Lhokseumawe Gelar Latihan Simulasi Sispam Kota

dsc_02441

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Kepolisian Resor Lhokseumawe latihan gelar simulasi sistem pengamanan kota ( sispam kota ) dalam rangka mengantisipasi, menaggulangi serta mengendalikan gangguan kamtibmas dalam bentuk massal  khususnya mengantisipasi unjuk rasa anarkis pada saat tahapan pilkada serentak .

Latihan simulasi tersebut berlangsung di lapangan hiraq, Desa Simpang empat, Kec. Banda sakti Kota  Lhokseumawe, Sabtu 12 /11/2016 sekitar pukul 09.00 WIB, dengan di hadiri oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman,S.Ik. S.H. MH, para Perwira Polres Lhokseumawe, Pejabat Pemko Lhokseumawe, paslon kepala daerah, Ketua KIP Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara beserta komisioner serta panwaslih.

dsc_0120dsc_01881

Simulasi tersebut melibatkan  kurang lebih 150 personel dari personil Polres Lhokseumawe dan Brimob Den B jeulikat Kota Lhokseumawe dengan mengerahkan dua mobil kenderaan taktis AVR dan dua mobil water canon.

Dalam simulasi tersebut personil Polres Lhokseumawe memperagakan teknik menanggulangi unjuk rasa anarkis dengan skenrio unjuk rasa anarkis oleh massa yang menuntut keadilan di depan Kantor KIP dan dilanjutkan dengan peyelamatan Ketua KIP serta penyelamatan sandera pasangan calon daerah.

( Humas Polres Lhokseumawe/Romodhon)

Lihat Juga

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kasat Intelkam

Lhokseumawe- Jabatan Wakapolres Lhokseumawe dan Kasat Intelkam, diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Moch Isharyadi, F, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *