Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda / Muara Satu / Korban Meninggal Dunia, Pengemudi Doble Cabin Tabrak Vixion Menyerahkan Diri

Korban Meninggal Dunia, Pengemudi Doble Cabin Tabrak Vixion Menyerahkan Diri

whatsapp-image-2016-11-24-at-19-36-09

tribratanews-polreslhokseumawe.com-Pengemudi mobil Dabel kabin yang melarikan diri setelah terjadi laka lantas yang menyebabkan pengendera vixion meninggal dunia, jum,at malam kamis 24/11/2016 menyerahkan diri datang ke polsek muara satu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pengemudi tersebut an.RA(35 ). Warga Desa meunasah Dayah kec.muara satu Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani menyampaikan AR datang bersama Perangkat Desa Meunasah Dayah dan selanjutnya di arahkan ke Unit Laka Polres Lhokseumawe untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan di Tribratanews-polreslhokseumawe.com Laka Lantas kembali terjadi antara Mobil Dabel Kabin warna Silver No.BL.8244 NP bertabrakan dengan sepmor Yamaha Vixion di jalan Medan B. Aceh Desa meuria Paloh Lhokseumawe.” Kamis 24/11/2016 sekira Pkl.17.50 WIB

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani menyampaikan kejadian laka lantas tersebut bermula ketika Mobil Dabel kabin diduga melaju dari arah Banda Aceh dalam kecepatan tinggi menabrak trotoar badan jalan, mobil tidak dapat di kendalikan berbelok ke jln jalur kanan(melawan arah) lansung menabrak sepmor Vixion yang di kendarai an.Martunis warga Baktia Barat, selanjutnya mobil terus melaju menabrak Honda Beat dan Honda Supra 125 yang parkir di pinggir jalan syang saat pemilik supra 125 tersebut sedang kerja memperbaiki pipa PDAM, akibat kejadian tersebut pengendara Vixion meninggal dunia ditempat.

Dilanjutkan, mendapat informasi tersebut, kita langsung mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban, mengamankan barang bukti serta mengatur lalu lintas jalan, dan selanjutnya kasus laka lantas tersebut di tangani petugas Laka Lantas Polres Lhokseumawe.” Ujar Kapolsek

(tribratanews/Romodhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *