Enam hari Pasca pemungutan suara, Kapolres Lhokseumawe Gelar Islah Paslon Kepala Daerah

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Enam hari Pasca pemungutan suara Pemilukada Kota Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe inisiasi acara Islah Kepala daerah pasangan Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe dalam rangka Pemilukada tahun 2017 di Cafe Station Jalan Merdeka Kota Lhokseumawe.” Selasa 21/2/2017

Islah yang dihadiri Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya, Ketua DPRK Kota Lhokseumawe M. Yasir, Wakil Ketua DPRK Kota Lhokseumawe Suryadi. SE, Kejari Lhokseumawe diwakili Mirza, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Oktavian Wahyu Cahyono, ,  Calon Wakil Walikota Lhokseumawe an. Maisyuri, Suadi yahya dan Yusuf Muhammad paslon Walikota/wakil Walikota.

Juga hadir, Ketua KIP Kota Lhokseumawe Tgk Syahrir Muhammad Daud, ketua Panwas Kota Lhokseumawe Muhammad AH Sekdako Lhokseumawe an. Bukhari, Asisten II Kota Lhokseumawe an.M. Rizal, SH, MS.I, Asisten II Kota Lhokseumawe an.M. Rizal, SH, MS.I, Ketua Timses Helmi/Maisyuri an. T. Sofianus.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan, pesta demokrasi telah usai, dan para kandidat harus berlapang dada menerima setiap hasil dari pertarungan demokrasi tersebut. Hal yang sama juga diharapkan kepada para pendukung dan simpatisan calon, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas Kota Lhokseumawe agar aman, damai dan mendukung siapapun yang tampil memimpin Lhokseumawe lima tahun kedepan.

Lanjutnya, Pilkada telah usai, mari kita kembali rajut tali silaturrahim sesama, dan kepada pemenang serta simpatisan mari bergandeng tangan membangun kota Lhokseumawe dan menjadikan Lhokseumawe aman serta sejahtera.

“kemenangan ini jangan dilakukan sebagai euforia berlebihan, namun harus disyukuri dan disikapi dengan bijaksana, dan kepada para paslon yang belum beruntung agar tetap memiliki andil dengan pemerintah setempat dalam memajukan roda pemerintahan Kota Lhokseumawe.” Imbau Kapolres

Sementara Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Oktavian Wahyu Cahyono menyampaikan, kami dari pihak TNI sangat mendukung pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan selama Pilkada berlangsung, diharapkan paslon dan pendukung untuk menahan diri tidak melakukan hal-hal yang mengarah ke anarkis, para paslon bersatu bersama-sama membangun kota Lhokseumawe yang lebih maju kedepan serta jaga silaturrahmi jangan sampai terputus.

Dalam acara tersebut para paslon juga menyampaikan pernyataan sikap dihadapan para undangan yang hadir, “kami mengucapkan selamat kepada pasangan calon Walikota Lhokseumawe nomor urut 04, di terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pilkada dan pihak keamanan yang telah menyelenggarakan Pilkada aman damai di Kota Lhokseumawe.” Ujar Maisyuri Paslon nomor urut 1

Sedangkan Yusuf Muhammad mewakili paslon nomor urut 4 menyampaikan, kemenangan ini bukan kemenangan kami semata melainkan kemenangan masyarakat Kota Lhokseumawe, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Lhokseumawe untuk bersama-sama kmembangun Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih baik, kepada pihak keamanan kami mengucapkan terima kasih yang telah memberikan rasa aman sebelum dan sesudah Pilkada berlangsung.

(TRIBRATANEWS/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *