Hadiri Pisah Sambut Kajari Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe Serahkan Cendramata

Tribratanews-polreslhokseumawe.com – Hadiri Pisah Sambut Kajari Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH Serahkan Cendramata kepada pejabat Kajari Aceh Utara yang lama Jabal Nur SH, MH.

Pisah Sambut Kajari Aceh Utara yang berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara Selasa malam 21/2/2017 dihadiri oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH serta unsur Muspida lainya dan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Utara.

Diacara pisah sambut yang berlangsung dengan khidmat tersebut terlihat Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman SH, S.Ik, MH hadiri menyerahkan cendramata kepada pejabat Kajari Aceh Utara yang lama Jabal Nur SH, MH.

Untuk diketahui, tampuk kepimpinan Kajari Aceh Utara Berganti, berdasarkan hal tersebut pihak pemda Aceh Utara Gelar acara Peusejuk dan temu pisah kajari aceh utara bapak Edi Winarto SH, MH dan Istri dengan Bapak Jabal Nur SH, MH dan Istri dengan unsur muspida dan tokoh masyarakat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Utara.

(TRIBRATANEWS/RMD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *