Beranda / Samudera / Cegah Pengaruh Narkoba Pada Pelajar, Kapolsek Turun Langsung Kesekolah

Cegah Pengaruh Narkoba Pada Pelajar, Kapolsek Turun Langsung Kesekolah

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Cegah Pengaruh Narkoba pada Pelajar, Kapolsek Samudera turun langsung berikan pesan kamtibmas tentang bahaya Narkoba.” Selasa pagi 7/3/2017

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolres Samudera IPTU Bakhtiar menyampaikan, dalam rangka mencegah pengaruh Narkoba kepada pelajar, kita memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar di MTS.S Samudera Desa Mancang Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

Di hadapan para pelajar Kapolsek berpesan agar pelajar jangan pernah mencoba dan terpengaruh dengan Narkoba, karna Narkoba akan merusak akal dan pikiran serta  cita-cita para pelajar, Narkoba ini merusak generasi penerus bangsa yang harus kita perangi sejak dini.

“Peraturan Narkoba ini sudah diatur UU No 35 tahun 2009  tentang penyalah gunaan Narkoba, untuk itu para pelajar teruslah belajar menggapai cita-cita dan jangan pernah terpengaruh dengan Narkoba.” imbau Kapolsek

(TRIBRATANEWS/RMD)

.

Lihat Juga

Mobil Pick Up Kontra Sepmor Pengendara Alami Luka Luka

TribrataNew, Lhoseumawe- Insiden laka lantas antara mobil Pick Up kontra dengan satu unit sepeda motor …

2 Komentar

  1. Maju terus polisi Indonesia

  2. Salam…. Saya Tina. Saya tinggal di Jogja. Saya ingin punya teman yang tinggal di Aceh, daerah Syamtalira Bayu. email saya [email protected] pin bbm 5d68933e. terima kasih…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *