Beranda / Polres / Isu Penculikan Anak, Kapolres Lhokseumawe : Masyarakat Harap Tidak Cemas

Isu Penculikan Anak, Kapolres Lhokseumawe : Masyarakat Harap Tidak Cemas

Tribratanews-polreslhokseumawe.com-Menanggapi Isu penculikan anak yang dilontarkan salah satu awak media di Kota Lhokseumawe direspon cepat Kapolres Lholseumawe dengan mengatakan itu hanya isu yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman mengatakan isu penculikan
anak-anak yang beredar baru-baru ini hanya meresahkan warga di wilayah hukum Lhokseumawe, itu tidak pernah terjadi.

“Itu hannya isu yang beredar untuk membuat masyarakat resah”ujarnya

Kita berharap agar masyarakat tidak cemas dan di resahkan dengan isu penculikan anak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Meskipun begitu, kita harus tetap waspada untuk menjaga anak-anak dan keluarga.” Harap Kapolres

Kapolres menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari masyarakat terkait dengan Laporan penculikan anak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Memang beberapa waktu lalu sempat beredar isu penculikan anak di Lhokseumawe, namun setelah personil melakukan pengecekan di lapangan ternyata, itu tidak ada. Itu hanya isu yang sengaja dibuat untuk meresahkan masyarakat, ” sebut Hendri.

Kapolres menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar tidak tergiring dengan isu yang berkembang tersebut. Namun selalu berhati-hati dan waspada dari segala upaya dan kemungkinan tersebut. Terutama kepada orang tua, agar selalu melakukan pengawasan keoada anaknya, untuk menghindari dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” Imbau AKBP Hendri Budiman

(TRIBRATANEWSLHOKSEUMAWE/RMD)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *