Beranda / Operasi / Harapkan Masyarakat Laporkan Pungli, Tim Saber Cantumkan Call Centre Di Baliho

Harapkan Masyarakat Laporkan Pungli, Tim Saber Cantumkan Call Centre Di Baliho

Lhokseumawe – Tim Sapu Bersih Pungli (Saber Pungli ) Lhokseumawe berkomitmen dalam pemberantasan pungli di Kota Lhokseumawe. Salah satu cara tim saber wujudkan hal tersebut dengan menempatkan baliho dan spanduk di tempat umum dan strategis sebagai informasi kepada masyarakat, selain itu di baliho tersebut tim saber juga mencantumkan Call Centre.

Terlihat di Baliho yang sudah terpasang sekitar 3 hari tersebut bertuliskan ‘ kami akan melakukan penindakan tegas bagi siapapun yang melakukan pungli terhadap pelayanan publik”.

Ketua Tim Saber Pungli Kota Lhokseumawe Kompol Moch Isharyadi. F. S.Ik melalui tim Media dan Informasi AKP Abdul Latif mengatakan, Dalam rangka mensosialisasikan pemberantasan pungli tersebut sebagai upaya pencegahan, tim saber pungli memasang baliho dan spanduk di tempat strategis, salah satunya di jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Desa Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.” ujarnya Jum’at pagi (28/4/2017)

“Di baliho tersebut juga tercantum Call Centre Tim Saber Pungli Kota Lhokseumawe dengan nomor HP 082277730088.”jelasnya

Sambungnya, diharapakan masyarakat menghubungi atau melaporkan ke nomor tersebut apabila melihat atau mengalami pungutan liar yang ada di lingkungan masyarakat dan lingkungan kerja terkait dengan pelayanan publik.” tegas AKP Abdul Latif

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Lihat Juga

Polres Lhokseumawe Kawal Ketat Pendistribusian Soal UN Tingkat SLTP

Lhokseumawe– Personil Kepolisian Resor Lhokseumawe Kawal Ketat pendistribusian soal ujian Nasional tingkat SLTP (SMP/MTS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *