Selasa, 25 September 2018
Beranda / Operasi / Aksi Damai May Day EK-LMND Lhokseumawe Di Undurkan

Aksi Damai May Day EK-LMND Lhokseumawe Di Undurkan

Lhokseumawe- Polres Lhokseumawe berkoordinasi dengan pihak EK-LMND untuk mengundurkan kegiatan aksi damai peringatan May Day di Kota Lhokseumawe.

” Kita berkoordinasi dengan Ek-LMND agar aksi damai di undurkan pada hari selasa tanggal (2/5/2017), sebelumnya di jadwalkan mereka melakukan aksi pada senin tanggal (1/5/2017),”ujar Kompol Ahzan minggu malam (30/5/2017)

Lanjutnya, mundurnya jadwal aksi damai tersebut karna pada hari senin itu ada kegiatan pemberangkatan jemaah umrah yang akan di lepas atau diberangkatkan dari islamic centre, untuk kita berkoordinasi kepada mereka agar mendahulukan kegaiatan agama tersebut.” ungkap Kabag Ops

Sebelumnya diberitakan, Polres Lhokseumawe senin (1/5/2017) mengerahkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan unjuk rasa damai yang digelar oleh Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Kota Lhokseumawe.

Lanjutnya, polres Lhokseumawe mengerahkan sekitar 150 personil pengamanan, 92 personil khusus pengamanan unras serta dibantu dengan tim patroli rutin dari satuan fungsi yang ada.

Kompol Ahzan berharap, aksi damai yang berlangsung besok tersebut dapat dilakukan dengan tertib dan damai.” tegasnya

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Lihat Juga

May Day, Polres Lhokseumawe Siagakan Ratusan Personil

Lhokseumawe- Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Polres Lhokseumawe menyiagakan sekitar 150 personel untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *