Selasa, 25 September 2018
Beranda / Polres / Operasi Lilin 2017, Polres Lhokseumawe Gelar Razia

Operasi Lilin 2017, Polres Lhokseumawe Gelar Razia

Lhokseumawe Personil Polres Lhokseumawe gelar razia gabungan didepan Mapolres Lhokseumawe, selasa malam (26/12) pukul 21.00 Wib, razia tersebut dilakukan dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif dalam rangka Operasi lilin 2017 terkait pengamanan Natal dan tahun baru 2018.

Razia tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution, S.I.k dengan sasaran razia tersebut adalah senpi, sajam, handak, narkoba serta surat dan kelengkapan kenderaan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MH mengatakan, pihaknya mengerahkan 50 personil  dalam razia tersebut yang terdiri dari 10 personil TNI dan 40 Porsonil Polres Lhokseumawe. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka Operasi lilin 2017 terkait pengamanan Natal dan tahun baru 2018..

“Dari hasil razia ada 7 pelanggar yang diberikan penindakan sanksi tilang, 4 penilangan terhadap STNK, 1 SIM dan 2 tilang kenderaan.”terang Kompol Ahzan

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan waspada terhadap pelaku kejahatan.

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Lihat Juga

Ini Data Sepmor Temuan Polsek Meurah Mulia

Tribrata News, Lhokseumawe- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Meurah Mulia menggelar Sepmor hasil temuan berbagai jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *