Selasa, 25 September 2018
Beranda / Nisam Antara / Satu Unit Warung Ludes Terbakar di Nisam Antara

Satu Unit Warung Ludes Terbakar di Nisam Antara

LHOKSEUMAWE- Satu unit warung kopi yang juga menjual bensin milik warga Nisam Antara ludes terbakar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.” Kamis (11/01/2018) pukul 01.00 Wib

Warung tersebut  milik Nazaruddin (60), warga Simpang Empat Sandi, Desa Alu Dua, Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasudsektor Nisam Antara, Ipda Iskandar mengatakan, warung tersebut ludes terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kejadan tersebut. Pemadaman api yang melalap warung tersebut dibantu oleh warga setempat.

Sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi ketika korban sedang menutup kios miliknya dan melihat percikan api dari cok kontak kulkas yang langsung menyambar jeregen kosong bekas bensin.

“ Selanjutnya, percikan api terus membesar dan menyambar kebangunan yang terbuat dari papan,”ujar Ipda Iskandar.

Ipda Iskandar menambahkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 150 juta dan telah menghanguskan BPKB Honda, BPKB Supra dan STNK atas nama korban, satu unit tabung gas dan mesin pompa pertamini.

(tribratanews-polreslhokseumawe.com/RMD)

Lihat Juga

Berfoto Selfie, Warga Sambut Brimob BKO Di Nisam Antara

Tribratanews-polreslhokseumawe.com- Berfoto ria, warga bangga Foto Selfie dengan BKO Brimob dalam rangka pengamanan pilkada Di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *