Beranda / Polres / Silahkan Akses Call Centre 110, Polres Lhokseumawe Siap Melayani

Silahkan Akses Call Centre 110, Polres Lhokseumawe Siap Melayani

LHOKSEUMAWE- Layanan saluran informasi call center 110 bebas pulsa itu dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan suatu peristiwa dan menanyakan informasi seputar pelayanan kepolisian di Polres Lhokseumawe yang diterima langsung operator call centre Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S. Ik, MH melalui Kasubag Humas AKP abdul Latif, tujuan layanan call center 110 semata-mata untuk meningkatkan akses pelayanan kepolisian, terutama menyangkut kecepatan dalam menindaklanjuti perstiwa yang terjadi.”ujarnya, senjm sore (08/01)

“Jika melihat ada perisitiwa atau suatu kejadian silahkan langsung hubungi call center 110. Termasuk bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar institusi kepolisian. Kami siap layani,” tegasnya.

Namun, AKP Abdul Latif mengingatkan masyarakat agar tidak menyalahgunakan keberadaan layanan call center 110 tersebut. kami harapkan dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam memanfaatkan layanan call center 110 khususunya diwilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Semoga pelayanan call center 110 ini semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat. Intinya kita ingin meningkatkan pelayanan publik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.

AKP Abdul Latif menambahkan, call centre ini masih dalam tahap penyempurnaan, jika tidak terhubung ke operator Call Centre Polres Lhokseumawe, maka secara otomatis terhubung ke operator pusat call centre di Mabes Polri.”terangnya

(tribratanewslhokseumawe/Rmd)

Satu komentar

  1. saya ira,dari bali.saya ditipu orang,yang mengaku petugas polisi di lhoksumawe,aceh.mhn dibantu menangkapnya.ceritanya panjang.mhn dibantu.no wa saya 08123659616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *