Ultimate magazine theme for WordPress.

Hari Ini, Mobil SIM Keliling Polres Lhokseumawe Hadir di Mane Tunong

5

LHOKSEUMAWE- Warga yang Berdomisili di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang hendak memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa segera mendatangi Mobil SIM Keliling Online Polres Lhokseumawe.”Jumat (09/2/2018)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui AKP Yasnil Akbar Nasution mengatakan, pelayanan SIM Keliling Online Polres Lhokseumawe hari ini hadir di Desa Mane Tunong Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe.

“Pelayanan Mobil SIM Keliling Online ini hanya untuk memperpanjang masa berlaku kartu SIM roda dua (SIM C) dan empat (SIM A). Perpanjagan SIM dapat di lakukan 15 hari sebelum masa berlakunya habis “ujarnya Kasat Lantas, Jum’at Siang (09/02/2018)

Layanan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.30 Wib. Masyarakat yang ingin memperpanjang Simnya agar tidak lupa membawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Syarat perpanjangan SIM yakni mengisi formulir permohonan, membawa KTP asli dan foto kopi KTP 4 lembar, membawa SIM asli serta keterangan surat keterangan sehat jasmani dan rohani.” Jelas AKP Yasnil

Sambungnya, apabila SIM yang yang dimiliki telah melebihi masa berlakunya, bisa di proses di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Lhokseumawe dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM.

“Karena itu, untuk warga khususnya yang berdomisili di mane tunong dan sekitarnya silahkan perpanjang SIM anda di pelayanan SIM keliling yang hadir saat ini di mane tunong dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat.”imbau AKP Yasnil Akbar Nasution

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.