Beranda / Bag Ops / Kapolres Perintahkan, Besok Polisi Kembali Gotrong ke Lokasi Kebakaran Simpang Kramat

Kapolres Perintahkan, Besok Polisi Kembali Gotrong ke Lokasi Kebakaran Simpang Kramat

 

LHOKSEUMAWE- Puluhan Personil Kepolisian Polres Lhokseumawe kembali diturunkan ke lokasi kebakaran di Keude Simpang Kramat, Kecamatan Simpang Kramat, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (1/2/2018). Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka membantu masyarakat korban kebakaran untuk membersihkan sisa puing-puing yang menghanguskan 58 ruko dan satu unit rumah permanen di desa tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, SH, S.ik ,MH melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif mengatakan, sesuai dengan surat perintah yang dikeluarkan Kapolres, sebanyak 65 personil dari berbagai kesatuan akan kembali di kerahkan dalam rangka melakukan kegiatan gotong royong untuk membantu masyarakat korban kebakaran membersihkan sisa puing-puing dilokasi.

“Kapolres telah mengeluarkan surat perintah kepada 65 personil yang betugas di polres Lhokseumawe, untuk kembali melakukan gotong royong di lokasi kebakaran untuk membantu masyarakat besok pagi,” kata AKP Abdul Latif.

Abdul Latif menyebutkan, ini bukan kali pertama personil Polres Lhokseumawe turun untuk melakukan gotong royong ke lokasi paska kebakaran. Sebelumnya dengan senergitas personil kita bersama TNI dan masyarakat dilokasi sudah turun dan bergotong royong bersama untuk membersihkan sisa-sisa puing kebakaran.

“Polisi bersama TNI secara bersama terus berupaya membantu masyarakat korban kebakaran dengan cara melakukan gotong royong dan pembagian sembako,” ujarnya.

Abdul Latif berharap, kepada personil yang turun ke lokasi besok, sesuai dengan surat perintah, di wajibkan untuk menggunakan seragam olah raga, celana PDL dan juga sepatu PDL,” tegasnya. (Rmd)

Lihat Juga

Kapolsek Ajak Pemuda Manfaatkan Lahan Tidur dan Jaga Gampong

Tribrata News, Lhokseumawe- Kapolsek Simpang Kramat mengajak pemuda manfaatkan lahan tidur untuk bercocok tanam dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *