Beranda / Dewantara / Laka Lantas Truk Trailer Kontra Sepeda Motor, Seorang Guru Meninggal Dunia

Laka Lantas Truk Trailer Kontra Sepeda Motor, Seorang Guru Meninggal Dunia

LHOKSEUMAE- Truk Trailer yang diduga menabrak sepeda motor (Sepmor) di Simpang Empat Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (20/2/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya seorang ibu guru selaku pengendara Sepmor meninggal dunia. Korban yang meninggal dunia, Istawati (55) asal Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Dewantara AKP Erpansyah, mendapat informasi tersebut personil langsung di kerahkan kelokasi kejadian untuk mengamankan lokasi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit PT PIM.”ujarnya rabu pagi (21/02/2018)

Kapolsek Dewantara menyebutkan, kejadian ini berawal truk trailer BL 8781 NH yang disopiri Iksan Syafii (39) asal Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, bergerak dari arah barat menuju timur.

Sampai di Simpang Empat Krueng Geukuh, melintas Sepmor yang dikendarai korban dari arah utara menuju selatan, sehingga tabrakan terjadi dan korban pun meninggal ditempat.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diserahkan ke Unit Laka Satlantas untuk proses hukum lebih lanjutan,” papar AKP Erpansyah putra

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *