Beranda / Meurah Mulia / Pembinaan Pemuda : Kapolsek Meurah Mulia Serahkan Baju Olah Raga

Pembinaan Pemuda : Kapolsek Meurah Mulia Serahkan Baju Olah Raga

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani. SH, Rabu malam (14/02/2018), menyerahkan perlengkapan olahraga kepada pemuda Desa Ceubrek Kecamatan Meurah Mulia Kabipaten Aceh Utara.

Hadiah tersebut berupa baju olah raga dan 3 buah bola Volly dan diserahkan langsung Iptu Bustani kepada perwakilan pemuda setempat.

kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani.SH mengatakan, hadiah ini diberikan kepada pemuda untuk memotivasi pemuda/masyarakat agar rutin olahraga dan mengolahragakan masyarakat supaya badan, pikiran sehat dan jauh dari Narkoba serta dekatkan diri dengan Allah Swt.

Kegiatan kepemudaan didalam masyarakat jangan terkesan berjalan sendiri-sendiri, mari bahu membahu dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan Kepala Desa untuk mendukung kegiatan apapun yang sifatnya membangun desa agar tercipta iklim kompetitif dengan Desa, Kecamatan lain atau Kabupaten lain di Provinsi Aceh.”imbuh Kapolsek Meurah mulia, Kamis pagi (15/02/2018)

Dalam kegiatan kepemudaan yang ada di desa baik olahraga Volly, sepak bola dan olahraga lainnya, semoga ada lahir atlit-atlit binaan tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional nantinya. “harap Iptu Bustani. SH

(tribratanewalhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *