Senin, 30 November 2020
Beranda / Meurah Mulia / Kapolsek Meurah Mulia Bantu Korban Kebakaran Desa Menye

Kapolsek Meurah Mulia Bantu Korban Kebakaran Desa Menye

TribrataNews, Lhokseumawe- Kepala Kepolisian Sektor Meurah Mulia, menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk masa panik kepada masyarakat korban musibah kebakaran di Desa Menye Peut, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 3 April 2018, sekira pukul 12.30 WIB, dini hari.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Bustani mengatakan, setelah mendapatkan informasi telah terjadi kebakaran satu unit rumah di Desa Meunye Puet, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, pihaknya langsung turun kelokasi untuk memberikan pengamanan.

“Setelah mendapat informasi kebakaran satu unit rumah di desa Meuye, saya dan personil langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan serta ikut menyelamatkan sisa harta benda milik korban,” kata Iptu Bustani.

Selain itu dirinya menyebutkan pihaknya bersama Camat setempat sudah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban untuk masa panik yang di terima langsung oleh korban. Adapun bantuan alakadar yang kita salurkan berupa, beras, susu, minyak goreng, ikan kaleng serta 15 kotak air mineral. Untuk bantuan lainnya, kita ikut menyumbangkan antara lain, kain sarung, baju, sajadah, selimut serta perlengkapan untuk memasak.

“Bantuan masa panik tersebut dimaksudkan untuk membantu meringankan para korban sementara waktu, dimana seluruh harta benda mereka ludes di lalap si jago merah,” pungkasnnya.  (Tribrata News Lhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *