Senin, 30 November 2020
Beranda / Meurah Mulia / Polsek Meurah Mulia Bekuk Pengedar Sabu di Desa Bare Blang

Polsek Meurah Mulia Bekuk Pengedar Sabu di Desa Bare Blang

Tribrata News, Lhokseumawe- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Meurah Mulia berhasil membekuk pengedar sabu di Desa Leubok Klit Desa Bare Kecamatan Muerah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (13/7/2018) pukul 20.00 Wib.

Tersangka yang ditangkap yakni FA (23 tahun) petani warga Dusun Mesjid Desa Tualang Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda Bustani menyebutkan, ditangkapnya tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka kerap melakukan transaksi sabu di lokasi tersebut.

Selanjutnya pada hari Jum at tanggal 13 Juli 2018 Sekira pukul 15.30 Wib, kami langsung melakukan penyelidikan dan kuat dugaan tersangka saat itu akan melakukan transaksi sabu di dekat Jembatan Gantung di Desa Tualang Kec.Meurah Mulia.” ujar Ipda Bustani, sabtu pagi (14/7/2018)

Sambungnya, tersangka yang saat itu datang ke lokasi untuk bertransaksi sabu langsung kita tangkap, dari tersangka berhasil diamankan satu paket sabu yang dimasukkan dalam plastik transparan berles warna merah.

Selain itu juga diamankan satu unit Hp Merk Advan Warna Putih, satu unit sepeda motor merk Jupiter Tanpa Nomor Polisi sebagai barang bukti.”imbuhnya

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Meurah Mulia untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.”pungkasnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *