Beranda / Narkoba / Gelar Razia di Lokasi Hiburan, 5 Orang Positif Narkotika dan 2 Pasang Kekasih di Duga Khawat

Gelar Razia di Lokasi Hiburan, 5 Orang Positif Narkotika dan 2 Pasang Kekasih di Duga Khawat

Tribrata News, Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar Razia gabungan bersama instansi terkait  dengan sasaran tempat hiburan malam atau karoke di Kota Lhokseumawe, sabtu (29/12/2018) malam hingga dini hari.

Hasil razia tersebut tim gabungan berhasil mengamankan 5 pengunjung yang positif Narkoba setelah di tes urine serta mengamankan dua pasang kekasih atau bukan mukhrim yang diduga khalwat karna berduaan di dalam ruang karoke.

Tampak personil Polres Lhokseumawe bergabung apel bersama dengan BNNK Lokseumawe, POM TNI-AD dan Sat POL PP/WH Kota Lhokseumawe sebelum melakukan razia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Narkoba IPTU Zeska Julian menyebutkan, kegiatan Cipta Kondisi dilakukan di lokasi hiburan malam yang diduga menjadi tempat peredaran gelap narkoba.

Kawasan yang dilakukan pemeriksaaan diataranya Cafe singapore , FW cafe, Kp3 dan kawasan cafe terminal Labi-labi Kota Lhokseumawe.” Ujarnya IPTU Zeska

Dalam operasi tersebut ada 30 orang yang dilakukan pemeriksaan urine,  namun yang terbukti positif narkotika sebanyak 5 orang. Mereka yang Positif Narkotika terdiri 2 pria dan 3 wanita langsung diserahkan ke BNNK Lhokseumawe untuk dilakukan penyelidikan.

Sementara dua pasangan yang diduga khalwat di serahkan kepada Satpol PP untuk dilakukan proses lebih lanjut.” Pungkasnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *