Beranda / Shabara / Patroli Dialogis, Tim URC Sabhara Sambangi SPBU

Patroli Dialogis, Tim URC Sabhara Sambangi SPBU

Tribrata News,Lhokseumawe – Tim URC Sabhara Polres Lhokseumawe melakukan patroli dialogis dengan menyambagi salah satu pom bensin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, senin (07/01/2019)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasat Sabhara AKP Sofyanto, SE menyebutkan, patroli tersebut guna memberikan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh kelalaian petugas yang tidak mematuhi SOP pengisian BBM.

Pihaknya mengingatkan petugas SPBU untuk lebih teliti dan berhati-hati guna menghindari terjadinya kebakaran di SPBU, selain itu anggota juga mensosialisasikan bahaya menggunakan knalpot modif / tidak standart baik mobil ataupun motor yang dapat mengakibatkan terjadinya letupan api.

Sambungnya, masyarakat dan petugas SPBU juga diingatkan agar benar-benar memastikan mesin kendaraan dalam keadaan mati saat mengisi BBM.

Selain memberikan himbauan kepada petugas SPBU, patroli ini sebagai upaya preventif Polri untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman nyaman di masyarakat.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *