Rabu, 14 Oktober 2020
Beranda / Meurah Mulia / Inovasi Pelayanan Online, Kapolsek Muerah Mulia dan Anggota Dapat Penghargaan
Kapolsek Meurah Mulia Iptu Boestani SH, MH beserta empat anggotanya, mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Aceh Utara, Senin (18/2/2019) pagi.

Inovasi Pelayanan Online, Kapolsek Muerah Mulia dan Anggota Dapat Penghargaan

Tribrata News, Lhokseumawe – Kapolsek Meurah Mulia Iptu Boestani SH, MH beserta empat anggotanya, mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Aceh Utara, Senin (18/2/2019) pagi.

Penghargaan tersebut diserahkan langusung Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib di sela-sela apel gabungan yang juga dihadiri oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, S.Ik di halaman kantor Bupati setempat.

Kapolsek Meurah Mulia Iptu Boestani SH, MH beserta empat anggotanya, foto bersama dengan Bupati Aceh Utara dan Wakapolres Lhokseumawe usai mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Aceh Utara, Senin (18/2/2019) pagi.

Empat anggota Polsek Meurah Mulia yang ikut menerima penghargaan, yakni Aiptu Maimun, Aiptu M Nur, Bripka Hamjaya, dan Brigadir Marzuki.

Kapolsek Meurah Mulia Iptu Bustani, SH menyebutkan, penghargaaan yang diberikan tidak terlepas dari dukungan Keluarga besar Polsek Meurah Mulia dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik yang telah membimbing dan menyumbangkan pikirannya sehingga program ini berjalan dengan sukses dan dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat Meurah Mulia.

Dengan proram ini masyarakat yang melaporkan kehilangan, meminta rekomendasi pengurusan SKCK, surat keterangan miskin, cukup melakukannya secara online, yakni dengan mengirim persan via WhatsApp ataupun e-mail (surat elektronik), sebutnya

Progam yang sudah berjalan satu tahun ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat, jadi dengan progaram ini masyarakat yang mengurus admistrasi tersebut tidak perlu datang ke Polsek Meurah Mulia, operator kita yang datang kerumah warga tinggal menunggu.” Imbuhnya

Selain itu pihaknya juga akan melakukan inovasi lain seperti inovasi data, sehingga instansi terkait akan lebih mudah dalam permintaan data dan ini akan dimulai dari internal Polsek Muurah Mulia terlebih dahulu.” Pungkas Kapolsek Meurah Mulia kepada Tribrata news Lhokseumawe

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *