Beranda / Bag Sumda / HUT Ke-68 SDM Polri, Polres Lhokseumawe Gelar Acara Syukuran
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik memotong tumpeng dan memberikan kepada personil Bag sumda terbaik Brigadir Zaini Syahputra saat acara Syukuran Bag Sumda ke-68 di Mapolres Lhokseumawe, Rabu (13/03/2019).

HUT Ke-68 SDM Polri, Polres Lhokseumawe Gelar Acara Syukuran

Tribrata News, Lhokseumawe – Dalam rangka menyambut HUT SDM Polri ke-68, Bag Sumda Polres Lhokseumawe menggelar acara syukuran di Mapolres Lokseumawe, Rabu (13/03/2019).

Hadiri dalam acara tersebut Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik, pejabat utama, Brigadir dan ASN Polres Lhokseumawe.

Syukuran yang dilakukan dengan sederhana dan penuh hikmat tersebut bertemakan  “Selamat hari jadi SDM Ke- 68 dari tanggal 13 Maret 1951 – 13 Maret 2019 Bag Sumda Polres Lhokseumawe siap mendukung soliditas internal, prefesionalme, penghayatan nilai-nilai dan kejuangan SDM Polri”.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik dalam menyambut baik acara tersebut, kita doakan Bag Sumda kedepan semakin baik, selamat ulah tahun bag sumda atau SDM Polri, sebutnya.

Sementara kabag sumda Kompol H. Suharmadi, SE menambahkan, kegiatan ini dalam rangka syukuran HUT SDM Polri ke -68, SDM Polri merupakan cikal bakal dalam pembentukan Polri.

“pelayanan kami belum maksimal, untuk iut kami mohon dukungan baik secara moril, pelayanan personil serta pelayanan admistrasi,” imbuhnya

Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol H. Suharmadi, SH menyampaikan kata sambutan saat perayaan syukuran SDM ke 68 di Mapolres Lhokseumawe, rabu (13/03/2019).

Sebagai motivasi, dalam acara tersebut Kapolres Lhokseumawe juga memberikan santunan kepada empat personil yang sakit namun tetap melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan potongan tumpeng kepada personil Bag Sumda Brigadir Zaini Syahputra yang dinilai mempunyai kinerja yang baik.

Satu komentar

  1. Mantap SDM Lhokseumawe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *