Beranda / Polres / Ribuan Warga, TNI dan Polri Hadiri Zikir dan Istighosah Pemilu Damai

Ribuan Warga, TNI dan Polri Hadiri Zikir dan Istighosah Pemilu Damai

Tribrata News,Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik hadiri zikir dan Istighosah bersama ribuan warga bersama TNI dan Polri di Kota Lhokseumawe dalam rangka mendoakan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang berlangsung aman dan damai sekaligus memperingati Israj dan Mi”raj Nabi Muhammad Saw 1440 H, 2019 M, di Masjid Cunda Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/4).

Hadiri dalam zikir tersebut Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya diwakili Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE, MSM dan unsure Forkopimda Kota Lhokseumawe.

Lantunan zikir tersebut dipimpin oleh
Tgk jamaluddin dari Aceh utara, dilanjutkan dengan Tausyiah oleh penceramah Tgk adnan Yahya, M.PD.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi menyebutkan, zikir dan tausyiah tersebut dalam rangka mendoakan pemilu damai sekaligus memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M.

Tema Isra’ mi’raj, dengan tertanamnya nilai ibadah shalat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju polri yang promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional.

“Dengan adanya Zikir dan doa bersama ini, diharapkan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. walaupun berbeda pilihan tapi persayuan dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *