Beranda / Polres / Tim Divisi Propam kunjungi Polres Lhokseumawe, Ini Tujuannya

Tim Divisi Propam kunjungi Polres Lhokseumawe, Ini Tujuannya

Tribrata News,Lhokseumawe – Tim Divisi Propam Mabes Polri melakukan kunjungan di Polres Lhokseumawe, kunjungan tersebut dalam rangka minitoring, evaluasi dan asistensi terkait Operasi Mantap Brata menyangkut kesiapan pengamanan dalam mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk.

Dalam kunjungan tersebut Tim Divisi propam memberikan arahan kepada pejabat utama dan staf perwira Polres Lhokseumawe yang berlangsung diruangan kerja Kapolres Lhokseumawe, Jum’at (05/03/2019/ pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kombes Budi Prasetyo, Kombes Budi dari DIV Propam Mabes Polri didampingi serta Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Divisi Propam yang melakukan Asistensi tahapan pemilu, harapannya agar pelaksaan pemilu di Lhokseumaw bejalan aman, damai dan sejuk.

Sementara Kombes Budi Prasetyo, SH, MH Kabagrehap Pers Divisi Propam Mabes Polri, dalam arahannya menyampaikan agar personil melaksanakan tugas dengan baik serta menjadi agen dalam menyampaikan kebenaran seperti menangkal hoax dengan menyampaikan informasi yang sebenarnya.

Selain itu antisipasi kerawanan pemilu serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba yang menjadi perhatian utama karna sudah banyak anggota Polri yang di PTDH karna terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Dedy Setyo Yudo Pranoto, SstMK Anjak Madya Wabprof Divipropam menambahkan, personil yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba sudah banyak dipecat, untuk itu marilah kita dukung perlawanan terhadap Narkoba, jangan terlena mengantisipasi dan menegakkan aturan.

“Pelanggaran ini harus menjadi perhatian propam, dengan melaksanakan pemeriksaan rutin terhadap personil. Dihatapkaan perwira agar menjadi motor dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *