Beranda / Polres / Wakapolres Lhokseumawe Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

Wakapolres Lhokseumawe Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu

Tribrata News,Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik diwakili Waka Polres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, S.Ik hadiri rapat koordinasi pengawasan tahapan pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Panwaslih Kota Lhokseumawe di aula Hotel Harun Square desa simpang empat Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, sabtu (13/04/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebur Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe an. Teuku Zulkarnaen, P.hd, Waka Polres Lhoksemawe an. Kompol Mughi Prasetyo H, S.Ik, Kasiren Korem 011/LW an.Mayor Inf Anton W, Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe an. AKP Indra Trinugraha Herlambang, SH. S.I serta undang dari berbagai instansi lainnya.

Dihadapan peserta rapat Kompol Mughi menyebutkan bahwa Polres Lhokseumawe selaku pembina kamtibmas siap dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2019.

Ia menjelaskan, sampai saat ini situasi masih diwilayah hukum Polres Lhokseumawe dalam keadaan kondusif walaupun adanya evaluasi terkait masalah perijinan kampanye baik terbuka maupun tertutup.

“Surat pemberitahuan dan acara kampanye kebanyakan dadakan, namun bisa kita kondisikan dan kita awasi berkat kerja sama dan koorninasi yang baik.”imbuhnya

” Alhamdulillah Polres Lhokseumawe sudah siap melaksanakan sesuai SOP dalam hal pengamanan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam tahapan pemilu 2019 khususnya tahapan pemungutan suara.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *