Beranda / Polres / Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Terprovokasi Pasca Terbakarnya Gubuk Warga di Blang Panyang

Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Terprovokasi Pasca Terbakarnya Gubuk Warga di Blang Panyang

Tribrata News,Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik menghimbau kepada warga agar Jangan terprovokasi untuk menghindari konflik yang lebih luas antara warga Ikbal dan serta masyarakat setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lhokseumawe saat mendatangi lokasi terbakarnya sebuah gubuk warga Ikbal yang diduga dibakar oleh OTK.

“Serahkan kasus ini kepada polisi, kasus pemukulan yang sebelumnya terjadi agar diselesaikan dengan baik dengan jalan damai.” ujar Kapolres Lhokseumawe kepada warga setempat, Jum’at (17/05/2019) pagi.

Sementara Husin (62) salah satu warga Ikbal di Blang Lancang menyembut baik atas perhatian Kapolres yang langsung turun ke lokasi kejadian, harapannya konflik ini selesai agar warga kembali rukun bersama.

Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah rumah berlapis tepas dan papan dibakar di kawasan pemukiman Blang Lancang, Kecamatan Muara satu, Lhokseumawe, pasca bentrok warga . Dua unit mobil pemadam dihadang dan dilarang masuk ke lokasi untuk menjinakkan sijago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, hingga Jum’at dinihari (17/5) sekira pukul 02.00 WIB puluhan polisi yang dipimpin Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Sofyan dan Kasat Sabhara  masih terus berjaga-jaga di lokasi yang berdekatan dengan pabrik eks PT Arun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *