Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Siaga Satu Pasca Pengumuman Pemenang Pemilu

Polres Lhokseumawe Siaga Satu Pasca Pengumuman Pemenang Pemilu

Tribrata News,Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe saat ini siaga satu dalam rangka mengantisipasi aksi hal-jal yang dapat menggangu situasi kamtibmas pasca pengumuman hasil rekapitulasi peroleham suara pileg dan Pilpres oleh KPU Pusat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto. S.Ik menyebutkan, Atensinya berdasarkan perintah pimpinan saat ini Polres Lhokseumawe juga melaksanakan siaga satu dalam rangka mengantisipasi tahapan penetapan pengumuman pemenang pemilu.

“Harapannya sampai dengan akhir operasi mantap brata rencong 2019 berjalan aman dan baik.”sebutnya saat apel pagi di Mapolres, Selasa (21/05/2019) pagi.

Sambungnya, selain itu kita juga tetap mewaspadai aksi terorisme oleh kelompok faham radikal yang saat terus mengembangkan ideologinya kepada masyarakat yang mudah dipengaruhi.

“Hal yang pertama kita harus bisa mengamankan diri masing-masing, keluarga dan satuan untuk mewaspadai aksi kelompok terorisme tersebut.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *