Beranda / Polres / Kapolres Lhokseumawe : Personil Harus Profesional dan Bertanggung Jawab Dalam Tugas

Kapolres Lhokseumawe : Personil Harus Profesional dan Bertanggung Jawab Dalam Tugas

 

Tribrata News, Lhokseumawe- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan menegaskan untuk seluruh personil di jajaran Polres Lhokseumawe yang menjalankan tugas pada hari perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, agar senantiasa mengedepankan profesionalisme dan bertanggung jawab dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Ari Lasta menyebutkan, pada operasi ketupat ini dirinya berharap seluruh personil di lapangan bisa bertanggung jawab dan iklas dalam mengemban tugas untuk memberikan keamanan serta pelayanan maksimal kepada masyarakat. Baik itu perayaan lebaran maupun arus mudik kendaraan yang menggunakan jalur darat.

“Saya tegaskan personil harus profesional dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas,” jelas Ari Lasta Selasa (4/6).

Dirinya menuturkan, operasi ketupat akan berlangsung selama 14 hari, kepada seluruh personil yang bertugas di Pos pelayanan mudik lebaran agar terus melakukan pemantaun dan bekerja dengan profesionalisme.

“Operasi ketupat dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada lebaran, dengan begitu kita harap nantinya bisa berjalan seperti harapan kita semua,” harapnya.

Dirinya menambahkan, pada perayaan Idul fitri ini, pihaknya telah menyediakan empat posko pelayanan mudik lebaran yang tersebar di dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Kita sudah turun dan Cek di setiap posko pelayanan mudik lebaran, untuk setiap posko persiapannya sudah rampung dan siap melayani masyarakat,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil evaluasi adapun titik rawan kecelakaan yang perlu di waspadai seperti di lintas KKA- Bener Meriah, Kreung Geukuh, Geudong, Pasalnya, dikawasan tersebut kerap terjadi kecelakaan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan menggunakan pengaman saat berkendaraan. Selain itu, sebelum meninggalkan rumah harap melakukan pengecekan terlebih dahulu serta kunci pintu rumah dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *