Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Kriminal di jalur Mudik

Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Cegah Aksi Kriminal di jalur Mudik

 

Tribrata News, Lhokseumawe – Tim URC Polres Lhokseumawe lengkap dengan senjata laras panjang tingkatkan patroli di Jalan Lintas Banda Aceh- Medan, Kota Lhokseumawe guna mengamankan arus mudik di daerah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubag humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah ini akan dikemas dalam Operasi Ketupat Rencong 2019.

Pihaknya bersinergi dengan stakeholder setempat baik pemda, TNI, Satpol-PP, dinas perhubungan dan lainnya.

“Pengamanan jalur lintas kita tingkatkan terus patrolinya dengan mengerahkan Tim URC Polres Lhokseumawe bersenjata lengkap, karena kita tetap waspada dengan kemungkinan aksi kriminalitas yang akan terjadi di jalur mudik atau arus balik,” ujarnya, minggu (09/06/2019).

Keberadaan Tim URC Polres Lhokseumawe patroli di jalan lintas tersebut bertujuan untuk meredam atau mencegah kemungkinan aksi kriminalitas di sejumlah lokasi yang dinilai rawan kejahatan.

Selain itu, pihaknya juga memaksimalkan 2 pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) dan satu Pos terpadu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saat ini prioritas pengamanan adalah sejumlah tempat pariwisata yang banyak dikunjungi warga seperti lokasi objek wisata panjai ujung blang, Waduk Jeulekat, Goa jepang serta objek wisata lainnya.”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *