Beranda / Polres / Wakapolres Lhokseumawe Buka Lomba Bhabinkamtibmas

Wakapolres Lhokseumawe Buka Lomba Bhabinkamtibmas

 

Tribrata News,Lhokseumawe – Dalam rangka Memperhatikan Bhyangkara ke 73, Polres Lhokseumawe menggelar lomba Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Bhayangkara Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (21/06/2019).

Lomba Bhabimkamtibmas tersebut dibuka oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo, S.Ik serta dihadiri tim penilai dari internal dan eksternal serta pejabat Sat Binmas Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Wakpolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo, S.Ik dihadapan para peserta menyebutkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

Hal ni merupakan moment untuk memberikan atau melihat serta mengapresisi personil Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran untuk memotivasi Bhabinkamtibmas agar melaksankan tugasnya dengan sebaiknya.

“Kita sudah mengerti dan bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaiknya, pada momen ini kita juga mengevaluasi kinerja Bhabinkamtibmas demi kebaikan polri khususnya kinerja Bhabinkamtibmas Polres Lhokseumawe kedepan.”ungkap Kompol Mughi

Dalam lomba ini setiap polsek mengirimkan dua Bhabinkamtibmas terbaiknya yang dinilai oleh kapolsek untuk mengikuti perlombaan ini yang kesuluhannya diikuti sebanyak 16 Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek.

Mudah-mudahan Bhabinkamtibmas yang hadir saat ini bisa menjadi icon Polseknya masing-masing dan selanjutnya bisa mewakili Lomba Bhabinkamtibmas dari Polres Lhokseumawe ke Polda Aceh,”imbuhnya

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri ditengah masyarakat yang melaksanakan tupoksi Polri di desa yang diharapkan dapat menyelesaikan masalah di desanya masing-masing dengan keterbatasan yang ada selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *