Beranda / Uncategorized / Aceh Police Expo Ke 3, Seperti Ini Desain Stand Polres Lhokseumawe

Aceh Police Expo Ke 3, Seperti Ini Desain Stand Polres Lhokseumawe

 

Tribrata News, Lhokseumawe-Polres Lhokswumawe kembali mengikuti even Police Expo ke 3 yang tahun ini akan kembali berlangsung dari tanggal 8 Juli 2019 S/D 13 Juli 2019 di Lapangan Blang Padang,Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Pada even tahun ini Polres Lhokseumawe menampilkan stand dengan tema “Polisi Saweu Sikula” untuk memikat pengunjung.

Tampak tulisan Polisi Saweu Sikula terlihat jelas dipintu gerbang stand Polres Lhokseumawe dengan kombinasi traffic light dan rambu lalu lintas. Selanjutnya juga terlihat karikatur polisi disamping kiri dan kanan pintu gerbang. sebelum memasuki pintu gerbang juga tersedia Jail atau penjara photobooth untuk pengunjung berselfi ria.

Tampak pula dokumentasi keberhasilan pengungkapan kasus menonjol seperti ungkap kasus pembunuhan, pemerkosaan dan kasus curanmor. Selain itu juga ditampilkan pengungkapan kasus Narkoba serta pelayanan fungsi Sabahara dan pembinaan Bhabinkamtibmas terhadap pelajar.

Selain itu juga tersedia TV 32 inc yang akan menampilkan vidio kegiatan Polres Lhokseumawe khususnya tentang pelaksanaan press release pengungkapan kasus.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Lhokseumawe khususnya yang ingin mengisi liburannya atau sekedar menambah wawasan tentang Kepolisian, silahkan kunjungi stand kami, Polres Lhokseumawe sudah menyiapkan hadiah atau voucher menarik terhadap pangunjung yang dapat menjawab kuis nantinya .”imbuh Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S. melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, kamis siang (04/07/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *