Beranda / Uncategorized / Kapolsek Dampingi Walikota Lhokseumawe Kunjungi Korban Kebakaran Blang Pulo

Kapolsek Dampingi Walikota Lhokseumawe Kunjungi Korban Kebakaran Blang Pulo

Tribrata News,Lhokseumawe – Kapolsek Muara Satu Iptu Dahri dampingi Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya dan rombongan melakukan kunjungan ke lokasi Kebakaran di Dusun Cot Mounturab Desa Blang Pulo Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe,” Jumat (12/07/2019) pukul 11.30 Wib.

Juga hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Walikota Lhokseumaww an. Yusuf Muhammad, Plt Sekda an. Miswar dan Kepala PNPB an. Novendi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Muara Satu IPTU Dahri menyebutkan, kunjungan tersebut dalam rangka melihat perkembangan situasi kamtibmas di lokasinkebakaran.

Dalam kunjungan tersebut Walikota dan Kapolsek juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang diserah terimkan kepada Geuchik Blang Pulo.

Kebakaran tersebut sebelumnya melalap enam rumah pada Kamis (11/7) sekitar pukul 21.30 Wib terbakar. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, namun enam KK harus mengungsi ke bangunan meunasah (mu­sala).

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap segala kemungkinan penyebab terjadi kebakaran di rumah dengan melakukan pemeriksaan kabel listriknya serta memeriksa kompor dapur sebelum meninggalkan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *