Beranda / Polres / Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek

 

Tribrata News,Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik pimpin sertijab empat pejabat yang bertugas di lingkungan Polres setempat, Jumat (23/8/2019) pagi.

Keempat pejabat lama yang dimutasi yakni, Kasat Narkoba, Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya, Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar menjadi Kapolsek Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arif Sukmo Wibowo dan Kepala Bagian Sumda, Kompol Suharmadi.

Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Budiman, Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Ferdian Chandra dan Kapolsek Blang Mangat digantikan oleh Ipda Fahrurrazi, dan Kapolsek Banda Sakti, digantikan oleh Iptu Irwansyah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan, mutasi adalah suatu hal yang biasa di instutusi Polri selain merupakan untuk penyegaran organisasi juga sebagai pemberian reward kepada personel yang telah melalui kajian dewan kebijakan (wanjak).

“Terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerja sama dan dedikasinya terhadap kesatuan selama ini serta terima kasih juga kepada ibu bhayangkarinya yang telah mendukung kinerja suaminya dan semoga sukses ditempat dinas yang baru, Kepada pejabat baru beserta istri saya ucapkan selamat datang di Polres Lhokseumawe semoga dapat segera beradaptasi guna menunjang kinerja Polres Lhokseumawe kedepannya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *