Beranda / Uncategorized / Bhayangakari Lhokseumawe Gelar Lomba Make up

Bhayangakari Lhokseumawe Gelar Lomba Make up

 

Tribrata News, Lhokseumawe – Bhayangkari Lhokseumawe menggelar lomba Meke up dalam rangka HGKB ke 67 Tahun 2019 yang berlangsung di gedung serba guna Polres Lhokseumawe, Senin (09/09/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Riny Ari Lasta Irawan, Wakil Ketua Bhayangakari Suci Mughi Prasetyo Habrianto serta sejumlah pengurus Bhyangakari, panitia tim lomba Make up, tim penilai dari profesional serta peserta Byangkari dari Polres dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Ketua Bhayangkari Riny Ari Lasta Irawan kepada tribrata news lhokseumawe menyebutkan, kegiatan lomba make up ini dilakukan dalam rangka hari gerak bhayangkari (HKGB) 67 tahun 2019.

Sebelumnya, kegiatan ini diikuti sebanyak 18 peserta, dan saya ucapkan selamat kepada pemenang Juara 1 dari Bhayangkari Lantas, Juara 2 Bhayangkari Sat Intelkam dan juara 3 Bhayangkari Sat Sabhara.

Sementara aula sadri salah satu tim penilai dari profesional Mek up Lhokseumawe menyebutkan kriteria penilaian meliputi dari kerapian, ketahanan fondation, alis mata, perbauran warna syedow, perbauran bluson dan teknik kerja.

“Jadi para perias dari Bhayangkari hanya diberi waktu satu jam untuk merias model, tentunya perlu tekhniknkerja yang baik untuk menghasilkan rias yang bagus”jelasnya

Dalam hal ini keahlian peserta dari Bhayangkari sudah punya step atau dasar mekeupnya dan hanya tinggal memperhalus, kita berharap semua bhayangkari bisa menata rias diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *