Beranda / Uncategorized / Kapolsek Blang Mangat Sosialisasi Narkoba di SDN 11 Seunobok

Kapolsek Blang Mangat Sosialisasi Narkoba di SDN 11 Seunobok

 

Tribrata News, Lhokseumawe – Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Blang Mangat melakukan Sosialisasi Narkoba di SDN 11 Desa Seunobok kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jum’at (06/09/2019).

 

Sosialisasi itu disampaikan bersamaan dengam acara gema Muharram yang diikuti oleh Muspika setempat, Lembaga Anti Narkoba (LAN), Dinas kesehatan, Geuchik dan dewan guru.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Fakhrurrozi kepada pelajar menyampaikan bahwa Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan, dan seseorang akan kacanduan dan mengalami ketergantungan terhadap Narkoba tyang awalnya hanya ingin mencoba.

Sambungnya, saat ini anak-anak juga ada ditemukan ngelem yang juga sangat berbahaya bagi kesehatan melebihi dari bahaya Narkoba seperti sabu dan ganja, awalnya anak coba-coba karna harganya murah dan mudah di dapat selanjutnya anak kecanduan.

“Kami berharap komunikasi yang intens antara guru dan orang tua untuk menyelamatkan generasi muda bangsa, jika melihat anak-anak melakukan hal tersebut segera ditegur atau dilaporkan ke Polsek terdekat” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *