Beranda / Bhayangkari / Adu Kuat Polwan dan Bhayangkari Lomba Tarik Tambang, Ini Pemanangnya

Adu Kuat Polwan dan Bhayangkari Lomba Tarik Tambang, Ini Pemanangnya

LHOKSEUMAWE – Dalam lomba kali ini, anggota Bhayangkari dan Polwan adu kuat untuk memenangkan perlombaan tarik tambang yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 (HKGB) di Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (08/11/2019) pagi.

Keseruan pun terjadi saat Polwan yang posturnya lebih kurus mengalahkan Bhayangkari yang berpostur besar dan terlihat kuat.

“iya kita kurus-kurus ya, tapi tetap semangat pak.” Ujar salah satu Polwan
Lomba tarik tambang tersebut adalah salah satu rangkaian dari Kegiatan Perayaan HKGB  ke-67 DI Maporles Lhokseumawe.

Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Ari Lasta Irawan, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyelenggarakan berbagai perlombaan ini, untuk memeriahkan HKGB ke 67.

“Jadi hari ini kita semua berkumpul dan bergembiara baik Polri dan Bhayangkari untuk olahraga dan lomba bersama, selain untuk memeriahkan HKGB ke 67, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk dan mempererat silaturahmi keluarga besar Polres Lhokseumawe,” ucapnya.

Adapun sejumlah lomba yang di selenggarakan meliputi, tarik tambang, lomba bakiak, lomba lari goni, lomba, lomba menungkan tepung dalam pring, lomba tari balon dengan berpasangan dan lomba tarian bersama.

“Bukan tentang siapa yang menang dan yang kalah, namun perlombaan ini adalah tentang kekompakan dan kekeluargaan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *