Beranda / Bhayangkari / Kemeriahan Lomba Jalan Bakiak Dalam rangka HKGB di Polres Lhokseumawe
Anggota Bhayangkari dan Polwan ikuti perlombaan jalan bakik yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 (HKGB) di Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (08/11/2019) pagi

Kemeriahan Lomba Jalan Bakiak Dalam rangka HKGB di Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE- Meriahnya perayaan HUT ke-67  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Mapolres Lhokseumawe dengan diwarnai sejumlah perlombaan diantara pergerakan adu cepat dengan bakiak secara berkelompok yang melangkah harus seirama dan serentak untuk memenangkan pertandingan.

“Ayo ini mainnya cepet-cepetan, harus serentak, jangan sampai  jatuh,” ujar seorang pemandu acara Salman Alfarasi di halaman  Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (08/11/2019) pagi.

Namun saat persiapan ada salah satu bhayangkari sempat terjatuh. “Lombanya belum mulai kok sudah jatuh ya hahaha,” ujar pemandu acara diiringi tawa hadirin.
Lomba bakiak itu berjalan sangat meriah. Canda tawa para Bhayangkari berkostum pink, polwan dan Polki berkostum kuning menyelimuti suasana kegiatan olahraga memperingati HKGB ke-67.

Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Rinny Ari Lasta tampak turut mengikuti perlombaan itu.  Ketua Bhayangkari bergabung dengan pengurus Bhayangkari lain diantaranya Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Suci Mughi Prasetyo dan dua pengurus lainnya.

“Ayo cepat buk waka semangat, jaga kekompakan dan berikan sandi untuk agar hentakan bakia serentak dan seirama ” ajak MC dengan tersenyum.

Namun tim pengurus Bhayangkari Lhokseumawe jauh tertinggal dari tiga tim laiinya yang akhirnya dimenangkan oleh tim Polwan.

Kegiatan olahraga bersama ini digelar untuk mempererat silaturahmi. “Acara ini diadakan untuk menjalin, mempererat silaturahmi antar kita semua dalam rangka HKGB Ke 67,” jelas Ny. Rinny Ari Lasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *