Beranda / Sat Lantas / Dikmas Polantas Polres Lhokseumawe Sambangi Petugas Parkir, Ini Imbauannya

Dikmas Polantas Polres Lhokseumawe Sambangi Petugas Parkir, Ini Imbauannya

LHOKSEUMAWE – Polantas Polres Lhokseumawe sampaikan imbauan kamtibmas dengan menyambangi petugas parkir di pusat pertokoan yang padat akan lalu lintas kendaraan di Kota Lhokseumawe, Selasa 3 Desember 2019.

Imbauan yang disampaikan oleh Kanit Dikmas Polantas Polres Lhokseumawe Bripka Shafwan, SE bersama Brigadir Rayzal Rais bertujuan untuk terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya.

“Hari ini kita menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas kepada petugas parkir di kawasan pusat pertokoan khususnya jalan Sukaramai Kota Lhokseumawe” ujar Bripka Shafwan, SE kepada Tribrata News, rabu (4/12)

Lanjutnya, kita menghimbau agar petugas parkir menata kendaraan pada tempat yang telah ditentukan, melarang kendaraan parkir di sebelah kanan median jalan serta memakai atribut dan identitas petugas parkir.

Hal ini bertujuan agar tidak terjadinya kemacetan di jalan raya hingga terciptanya terciptanya kamseltibcar lantas di wilkum Polres lhokseumawe” imbuhnya

Selain itu, kita beritahukan kepada mereka agar mengingatkan pemilik kendaraan untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan untuk mengantisipasi aksi pencurian.

” Kita berpesan kepada masyarakat, tetaplah mematuhi peraturan berlalu lintas, serta budayakan keselamatan sebagai suatu kebutuhan” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *