Beranda / Meurah Mulia / Kapolsek Muerah Mulia Rangkul Warga Jaga Kamtibmas

Kapolsek Muerah Mulia Rangkul Warga Jaga Kamtibmas

 

LHOKSEUMAWE- Kapolsek Muerah Mulia IPDA Sirya Ikbal, SH tingkatkan Harkamtibmas dengan merangkul Warga setempat dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kawasan Meurah Mulia.

Upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan meningkatkat komunikasi dan soliditas bersama aparatur desa setempat dengan ngopi bareng di jln Line Pipa Gampong Mee kec.Meurah Mulia, Kab. aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Meurah Mulia IPDA Sirya Ikbal, SH menyebutkan, ngopi bareng (Saweu Keude Kupi) ini bertujuan meningkatkan komunikasi dan soliditas antara Polisi dengan sejumlah komponen masyarakat guna untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

” Sambil ngopi bareng ada berbagai permasalahan masyarakat yang dibahas khusus nya Desa atau Gampong Mee, intinya kita merangkul warga menjaga kamtibmas serta semua stokholder untuk mewujudkan kamtibmas yang aman kondusif” jelasnya IPDA Ikbal, SH Jum’at (24/01/2020).

Jika ada hal- hal menganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Meurah Mulia guna ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *