Minggu, 27 September 2020
Beranda / Polres / Kasat Intelkam : Tak Kenal Maka Tak Sayang

Kasat Intelkam : Tak Kenal Maka Tak Sayang

 

LHOKSEUMAWE – Kasat Intelkan Polres Lhokseumawe IPTU Rezki Kholiddiansyah, S.IK memimpin apel perdananya dihadapan sejumlah pejabat utama, perwira staf serta anggota di Mapolres Lhokseumawe, selasa (21/01/2020).

Sebelumnya IPTU Rezki Kholiddiansyah, S.IK resmi menjabat Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe menggantikan AKP Ridwan, S.E setelah dilakukan sertijab pada hari rabu 08 Januari 2020.

“Pada hari ini saya berkesempatan memimpin apel perdana setelah dilakukan serah terima jabatan sebagai kasat Intelkam di Polres Lhokseumawe. Ada baiknya saya memperkenalkan diri, karna sesuai dengan pepatah tak kenal maka tak sayang” ujarnya saat memimpin apel.

IPTU Rezki menjelaskan, saat ini sudah berstatus K2 memiliki seorang istri serta dikaruniai dua orang anak laki-laki yang saat ini sudah berada di Lhokseumawe dan siap mendukung tugasnya dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Kasat Intelkam Polres Lhokseumawe.

Lanjutnya, awalnya pada ditahun 2012 saya bertugas di Intelkam polda Aceh, selanjutnya diberi amanah menjabat Kasat Intelkam Sabang, berlanjut Kasat Intelkam Aceh Utara.

Kemudian dipercaya menjabat Kasat Reskrim Aceh Utara, selanjutnya Kasat Reskrim Bireun dan selanjutnya disini menjabat Kasat Intelkam Lhokseumawe, paparnya

“Saya berharap ketika ada informasi
tolong disampaikan guna menjadi bahan laporan kepada pimpinan, sesuatunya harus kita waspadai dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian melindungi, melayani dan mengayaomi masyarakat” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *