Beranda / Polres / Lepas Sambut, Kompol Mughi Mohon Doa Restu Bertugas di Tempat Yang Baru

Lepas Sambut, Kompol Mughi Mohon Doa Restu Bertugas di Tempat Yang Baru

 

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar acara lepas sambut pejabat lama dan yang baru pada jabatan Wakapolres Lhokseumawe, Kasat dan Kapolsek yang berlangsung digedung serbaguna Polres Lhokseumawe, Rabu (08/01/2020) pagi.

Bupati Aceh Utara, Walikota Lhokseumawe, kepala Perwakilan Bank Indonedia, Rektor Unimal, Dandim 0103 Acut, Perwakilan Danlanal, Dansat radar, ketua DPRK Lhokseumawe, pimpinan BUMN Objek Vital dan Perbankan serta sejumlah undangan lainnya.

Kompol Mughi Prasetyo Habrianto Pejabat Wakapolres Lhokseumawe yang pindah tugas di Polda Aceh dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan rasa syukurnya karna selama menjalankan tugas di Polres Lhokseumawe berjalan aman dan lancar.

“Satu tahun di Polres Lhokseumawe, pelaksanaan tugas alhmadulillah berjalan dengan lancar”ungkapnya.

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru Kompol Ahzan, S.Ik, MSM selamat bertugas, saya bangga semua personil sudah sangat profesional, semua sudah dapat melaksanakan tugas masing-masing, hal ini haruslah dipertahankan untuk selanjutnya.

“Kami selanjutnya akan bertugas ditempat yang baru mengemban amanah sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrimsus Polda Aceh”imbunya

Kepada semua rekan kerja dari Forkopimda dan mitra kerja lainnya saya ucapkan terima kasih atas koordinasi yang baik, khususnya bapak kapolres yang selama ini membimbing saya, Kami mohon doa restu untuk bertugas ditempat yang baru”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *