Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda / Polres / Pimpin Apel Perdana, Kompol Ahzan Tekankan Personil Bersikap Kreatif Menuju Zona Pencapaian Hasil

Pimpin Apel Perdana, Kompol Ahzan Tekankan Personil Bersikap Kreatif Menuju Zona Pencapaian Hasil

 

 

LHOKSEUMAWE – Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM langsung memimpin apel di hari perdananya menjabat Wakapolres Lhokseumawe guna memberikan arahan dan mengecek kelengkapan personil dihalaman Mapolres Lhokseumawe, kamis (09/01/2020) pagi.

Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM dalam arahannya dihadapan ratusan personil menyebutkan, ini adalah apel perdananya menjabat Wakapolres Lhokseumawe, tujuan apel adalah mengecek kelengkapan personil dan pelaksanaan tugas secara internal dan melaporkan hasilnya kepada pimpinan. “Dengan posisi jabatan wakapolres Lhokseumawe yang diamanahkan kepada saya, tentunya hal ini harus saya pertanggung jawabkan dengan bekerja sesuaikan dengan job diskription yang telah ditentukan” imbuhnya

Sambungnya, saya bertanggung jawab terhadap prilaku personil, jika ada personil yang tidak beres ini artinya menjadi tanggung jawab saya sebagai Wakapolres Lhokseumawe.

Berdinas di Lhokseumawe haruslah kita syukuri karna memiliki kelebihan dari daerah lain, rasa syukur ini wujudkan dengan berprilaku baik dalam bertugas, Saya minta dukungan dalam pelaksanaan tugas, mari kita pikul bersama, karna beban berat jika kita pikul sendiri akan terasa berat, beban yang berat jika dipikul bersama akan terasa ringan, ujarnya.

Kalau kita kerja bersama-sama akan terasa ringan, jadi kita perlu tim work dan kekompakan yang harus dijaga untuk kinerja kedepan yang lebih baik, jelasnya. “Jadilah Polisi yang kreatif yang bermanfaat bagi institusi, bangsa dan negara, mari keluar dari zona nyaman 2019, guna menuju zona pencapaian hasil lebih baik di tahun 2020″pungkas Kompol Ahzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *