Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Tiga Satpam Terbaik

Polres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada Tiga Satpam Terbaik

 

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe berikan penghargaan kepada tiga satpam terbaik yang bertugas dengan dilingkungan kerja dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Penyerahan penghargaan diberikan dalam bentuk trofi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik diwakili Wakapolrws Lhokseumawe Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM usai upacara Hut Satpam yang berlangsung di Mapolrws Lhokseumawe, rabu (22/01/2020) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM menyebutkan, Satpam terbaik diberikan kepada Kafrawie dari PT. Vinca Rosea penempatan PLN ULP Krueng Guekueh dengan prestasi Disiplin dalam bertugas.

Kemudian, Wira Dharma dari PT. Ima Meukat Raya PT. PIM dengan prestasi disiplin dalam bertugas pernah menangkap pelaku pencurian 2 kali tahun 2018 dan 2019.

Selanjutnya, diberikan kepada Reza Saputra dari Taspen Lhokseumawe dengan prestasi Disiplin dalam beetugas Best Fronliner layanan terbaik katagori Satpam terbaik perwakilan Sumatera Utara.

“Kami ucapkan selamat kepada ketiga Satpam yang terpilih sebagai Satpam terbaik, semoga kedepan dapat meningkatkan prestasi serta semakin profesional dalam menjalankan tugas”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *