Beranda / Pidter / Polres Lhokseumawe Gelar Hut Satpam ke 39

Polres Lhokseumawe Gelar Hut Satpam ke 39

 

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe menggelar Upacara HUT Satpam ke -39 di halaman Mapolres Lhokseumawe, Rabu (22/1/2020)

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, SH, S.Ik, SH, MSM.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik diwakili Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimana pun bertugas.

“Semoga satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Kompol Ahzan

Serta terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan itu Wakapolres mengajak peserta upacara untuk sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M. P. A., Yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan Mulia.

Kompol Ahzan juga menyampaikan imbauan kepada seluruh anggota Satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan diantaranya.

Senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT Tuhan YME.

Tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam. Dengan menjujung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa memegang teguh kode etik dan profesi Satpam.

Tingkatkan kesiapsiagan sehingga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

Terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

Tingkatkan kerjasama sinergitas dengan jajaran TNI-Polri, stakeholder lain, dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja serta Gelorakan budaya Penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya guna mendukung program penghijauan dan pelestarian alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *