Beranda / Simpang Keuramat / Jaga Kamtibmas, Kapolsek Simpang Kramat Pimpin Langsung Patroli Dialogis

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Simpang Kramat Pimpin Langsung Patroli Dialogis

LHOKSEUMAWE – Jaga Kamtibmas, Kapolsek Simpang Kramat IPDA Syadli pimpin langsung patroli dialogis di lokasi rawan gangguan kamtibmas dalam wilayah hukum polsek simpang keuramat, Kab. Aceh Utara, Kamis (13/02/2020) malam.

Kapolsek simpang keuramat IPDA Syadli diperkuat sejumlah anggota Aiptu T.ifuddin, Aipda Satria, Bripka Faisal dan Brigadir Essa Prasetyo.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Simpang Kramat IPDA Syadli menyebutkan, rute patroli dialogis kali ini menjangkau kawasan Keude simpang empat sp keramat, gampong senubok punti, gampong ie Tarek , gampong ie Tarek 2 dan gampong paya teungoh

Sasaran patroli adalah tempat-tempat berkumpulnya para pemuda dan keramaian seperti Warkop dengan berdialog kepada masyarakat, imbuhnya.

Peningkatan patroli ini untuk mencegah gangguan kamtibmas, memberikan Rasa Aman pada masyarakat , menciptakan hubungan yang harmonis dengan Masyarakat.

Selain itu kita menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol terjadi di desa agar segera melapor ke polsek atau melalui grup Wa kamtibmas polsek simpang keuramat yang sebelumnya kita bentuk”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *