Beranda / Uncategorized / Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Berzikir Dengan Ribuan Warga

Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Berzikir Dengan Ribuan Warga

 

LHOKSEUMAWE- Kapolsek Meurah Mulia bersama ribuan warga hadiri acara Tausiah dan Zikir Raja Salawat dalam rangka memperingati hari lahirnya baginda Nabi besar MUHAMMAD S.A.W 1441 Hijriah di Dayah Darul Madarish Desa Teungoh, Kec. Meurah Mulia, Kab. Aceh Utara, rabu (12/02/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Meurah Mulia / Kaubbag keuangan Tgk.Herwin SH.i, Danramil Meurah mulia / Bataud Serma Salamuddin, Kapolsek Meurah Mulia Ipda Sirya Iqbal S.H, Ketua MPU Kecamatan Meurah Mulia Abati H.M.Dahlan Ys.

Juga hadir Para tokoh agama Kec.Meurah Mulia, Para Tokoh Masyarakat Kec.Meurah Mulia, Masyarakat Meurah Mulia yang diperkirakan dihadiri 1000 warga.

Tausiah Beserta zikir Raja salawat dan Doa dalam acara tersebut dipimpin Tgk. Abu Bakar atau lebih dikenal dengan panggilan Abon Buni dari matangkuli Aceh Utara.

Dalam tausiahnya Tgk. Abu Bakar menceritakan sejarah perjalanan dan kehidupan Rasulullah SAW

Tgk Abu Bakar menyerukan amalan Raja salawat di setiap selesai melaksanakan sholat fardhu dengan harapan mendapatkan syafaat dari baginda kita Rasulullah SAW.

Selain itu juga diperkenalkan kepada jamaah Majelis salawat Asyifa dengan kitab yang di karang oleh Alm Abuya syekh H.Adnan Mahmud (Abon Bakongan) Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *