Beranda / Polres / Polres Lhokseumawe Amankan Aksi Damai Oleh Ribuan Masyarakat Yang Menolak Keberadaan IKBAL

Polres Lhokseumawe Amankan Aksi Damai Oleh Ribuan Masyarakat Yang Menolak Keberadaan IKBAL

 

 

LHOKSEUMAWE-Polres Lhokseumawe mengerahkan ratusan personil dalam rangka pengamanan aksi damai oleh massa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Geuchik dan Pemuda Kecamatan Muara Satu, menggelar aksi protes terhadap keberadaan Ikatan Keluarga Blang Lancang (IKBAL), di depan Kantor Walikota Lhokseumawe, Kamis (6/2/2020) pagi.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Adi Sofyan, SH, MM serta melibatkan sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe dan ratusan anggota.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melaluinKasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyebutkan, pengamanan unjuk rasa dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku dengan mengutamakan sikap represif dan humanis.

Polres Lhokseumawe mengerahkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan terhadap ribuan massa dari Forum Komunikasi Geuchik dan Pemuda Kecamatan Muara Satu yang menggelar aksi protes terhadap keberadaan Ikatan Keluarga Blang Lancang (IKBAL).

Sebelumnya kami sudah menghimbau kepada koordintaor aksi agar dilakukan dengan tertib dan damai, setelah dimediasi sejumlah perwakilan dari Geuchik dan pemuda Gampong di Kecamatan Muara Satu juga sudah musyawarah dengan Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, dan pihak DPRK Lhokseumawe di ruang oproom”pungkas Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *